actions speak louder than words

Friday, November 18, 2011

Posted by yuss yusoff on Friday, November 18, 2011 in , , , | No comments
Pemain Malaysia merayakan kemenangan usai bertanding melawan Indonesia pada laga penyisihan Grup A cabang sepak bola SEA Games XXVI/2011 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (17/11/2011). Malaysia unggul 1-0.
Salam.

Sekali sekala kita berbahasa Indonesia pula, tentu bisa kan? Nggak salah kan?. Berita ini saya petik dari bola.kompas.com :

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih kesebelasan nasional Malaysia Ong Kim Swee puas atas penampilan timnya dalam duel terakhir penyisihan Grup A SEA Games XXVI cabang sepak bola.
Dalam laga Kamis (17/11/2011) malam, tim "Harimau Muda" menekuk tuan rumah Indonesia dengan skor tipis 1-0. "Malam ini, Malaysia menampilkan karakter yang sangat  menakjubkan," kata Kim Swee seusai pertandingan.

Gol semata wayang Malaysia diciptakan oleh Ibrahim Syahrul Azwari pada menit ke-18. Kemenangan ini membuat Malaysia menjadi juara Grup A dengan mengoleksi sepuluh poin. Di partai semifinal yang akan digelar pada Sabtu (19/11/2011), Malaysia akan berhadapan dengan runner-up Grup B, Myanmar.

Kim Swee berharap timnya melanjutkan hasil positif di semifinal nanti. Ia berharap dapat mempertahankan gelar juara yang telah direbut Malaysia sejak SEA Games XXV di Laos dua tahun lalu. "Kemenangan ini tidak akan berarti jika kami kalah di semifinal nanti. Kami ingin menang agar bisa mempertahankan gelar juara," kata Kim Swee.

 TAHNIAH SKUAD HARIMAU MUDA! SEMOGA BERJAYA MENGGELORAKAN  MYANMAR NANTI STERUSNYA MARA KE FINAL!

Berkaitan : Pelatih Malaysia Ogah Komentari Kartu Merah

0 comments:

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter